rombak direksi PGN

Menteri BUMN Rombak Direksi PGN

Ilustrasi

Ilustrasi
JAKARTA – Menteri BUMN Mustafa Abubakar menyatakan bakal ada pergantian direksi di PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS).

“Ada tiga pos yang berganti. Hari ini akan diputuskan, tapi saya tidak hapal nama-namanya,” ungkapnya saat ditemui di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Menurutnya, ada satu pos baru yang dibentuk yaitu untuk posisi direktur perencanaan investasi dan manajemen resiko. Sementara itu, dua pos lain yang akan diganti adalah direktur umum menjadi direktur umum dan SDM, serta direktur pengembangan menjadi teknik dan pengembangan.

“Bertambah satu pos direktur baru yaitu direktur perencanaan investasi dan manjemen resiko. Lalu yang kedua direktur umum, menjadi SDM dan umum, kemudian direktur pengembangan menjadi direktur teknik dan pengemabngan,” terangnya.

Ada pun yang akan mengisi posisi tersebut berasal dari internal dua orang dan eksternal dua orang. Selanjutnya ada pula dua orang yang berhenti. “Dua dari nternal dan satu eksternal,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, hari ini akan dilangsungkan Rapat Umum pemegang Saham (RUPS) Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk (PGN). Salah satu agenda RUPS tersebut salah satunya menetapkan pergantian direksi tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: