A Love To Kill

Kamu telah membutakan aku
Sehingga aku tidak bisa mencintaimu
Mengapa kau biarkan aku melihat keindahanmu
Sudah terlambat bagiku, kamu dalam diriku
Aku mencoba untuk menghapusmu dan membasuh engkau
Kehadiranmu membengkak dalam diriku

Sedikit demi sedikit, aku tumbuh bosan dengan rasa sakit
Menginjak bahuku sehingga aku jatuh
Dunia mengatakan kepadaku tidak mimpi
Bahwa tidak ada harapan untuk kamu dan aku
Juga tidak diperbolehkan di antara kami untuk saling mencintai

Bahwa aku tidak mungkin bermimpi, atau lebih baik lagi
Jadi yang aku berhenti bernapas,
Kau seharusnya membawaku
Mengapa kamu membuat saya tinggal di sini di samping kamu

Aku tidak punya mimpi, bahwa satu-satunya cara aku bisa hidup
Karena jika aku bermimpi, jika aku cinta
Aku tahu itu akan lebih sulit

Aku ingin kau, keinginanku tumbuh
Aku juga ingin bahagia
Tidak peduli berapa banyak saya mencoba berhenti
Mataku tetap melekat padamu
Melanjutkan untuk bermimpi

Tinggalkan Balasan

